Teknologi ASUS ZenUI Smartphone ASUS ZenFone

Kecanggihan teknologi yang semakin maju dan berkembang pasti membuat semua orang merasa dimudahkan dan akan semakin terfasilitasi. Itulah yang ditujukan oleh kemunculan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik yang didukung dengan teknologi ASUS ZenUI yang sangat canggih dan dapat menyederhanakan berbagai aktivitas anda. Rancangannya yang stylish dan telah dilengkapi berbagai fitur canggih membuat siapapun ingin memiliki smartphone tersebut. Bahkan berbagai kemudahan dapat anda rasakan setiap saat dan di mana saja.

Teknologi ASUS ZenUI atau User Interface pada smartphone ASUS ZenFone terdiri dari beberapa fitur penting, antara lain:

What’s Next
Fitur ini digunakan untuk mengelola jadwal dan mengingatkan anda bila ada suatu kegiatan atau event penting yang tidak boleh dilewatkan.

PixelMaster
Fitur yang mendukung kualitas gambar hasil jepretan kamera beresolusi tinggi yang terlihat sangat professional.

Air Link
Fitur ini dimanfaatkan untuk berbagi aneka jenis perangkat seperti Party Link, Share Link, Pc Link dan Remote Link.

Do It Later
Fitur yang berguna untuk mengingatkan hal-hal penting seperti berita hingga postingan teman-teman yang perlu and abaca di kemudian hari.

Selain itu, masih ada banyak lagi fitur canggih ASUS ZenUI dari smartphone ASUS ZenFone. Salah satu yang tidak kalah bermanfaat adalah Open Cloud. Fitur ini dapat memudahkan anda untuk mengakses ruang pada Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox ke aplikasi ASUS yang tersedia.

Dengan begitu, anda bisa lebih mudah memanfaatkan file yang anda miliki seperti File Manager, Gallery hingga pemutar lagu tanpa harus menggunakan atau mengurai kapasitas memori asli smartphone anda.

Dan terakhir yang harus anda ketahui dari teknologi ASUS ZenUI Android adalah aplikasi chatting Omlet Chat yang bisa anda gunakan secara gratis untuk berkomunikasi dengan kerabat di manapun dan kapanpun.

Beberapa fitur yang ada dan tersedia semakin memfasilitasi anda dalam melakukan berbagai macam hal. Kemudahan dan fasilitas itulah yang membuat keberadaan smartphone ASUS ZenFone yang dilengkapi teknologi canggih sangat diperhitungkan di pasar gadget saat ini.

0 comments:

Post a Comment