Official Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Seperti hitungan mundur terus awal 2014 Piala Dunia FIFA Brazil, tempat terbaru telah diluncurkan oleh negara tuan rumah. Pada hari Minggu 9 Maret, Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 masuk perempat final di Copa Verde (sebuah kompetisi untuk klub dari wilayah utara Brazil) antara sisi Amazonas Nacional dan Para pakaian Remo adalah pengaturan untuk peresmian Arena Amazonia di Manaus.

Dengan kapasitas 40.000 untuk pertandingan FIFA Piala Dunia 2014 tempat akan menjadi tuan rumah empat pertandingan kelompok-tahap. Benturan ditunggu-tunggu dari Inggris dan Italia di Grup D pada 14 Juni; pertemuan Kroasia dan Kamerun di Grup A pada 18 Juni; USA vs Portugal di Grup G pada 22 Juni , serta Swiss - Honduras di Grup E tiga hari kemudian.

Sementara kemarin imbang 2-2 dan konsekuen eliminasi dari kompetisi dunia blogging itu bukan hasil pendukung Nacional berharap untuk, ada penghiburan sekarang memiliki stadion ultra- modern dengan tingkat keamanan, kemudahan dan kenyamanan penonton untuk menyaingi beberapa tempat terbaik di dunia.

Ini juga merupakan stadion terinspirasi oleh tradisi Amazon, kulit terluarnya menyerupai keranjang jerami khas daerah. Lalu ada kursi, berwarna dalam nuansa kuning, oranye dan karang, untuk mewakili keragaman buah asli untuk Amazo.

Sumber: http://www.woelah.com/alfamart-official-partner-merchandise-fifa-piala-dunia-brazil-2014.html