Sistem Otomatisasi Pada Mobil Keluarga Nissan Indonesia Tahun 2016

Lewatlah sudah hari-hari ketika terlihat di ide kebijaksanaan melangkah ke masa depan. Saat ini, hal ini menyebabkan sejumlah produsen kendaraan tersebut diatur untuk mencapai pasar selama beberapa tahun. Jika kendaraan ditemukan menjadi best seller internasional dan salah satu produsen yang pergi pada bulan April, semua perencanaan, kita akan memukul pasar mobil pertama independen pada tahun 2018, melakukan misi.

Konsep otonomi dan mobil datang ke kecepatan pengaturan umumnya tidak menetapkan tren untuk perusahaan mobil lainnya tidak mengherankan sejak awal ketika, Nissan mobil terbaik Indonesia selalu di garis depan. Menurut Carlos Ghosn, CEO perusahaan, sudah diatur untuk memulai pada tahun 2018 pasar baru yang driver semua di bawah satu atap untuk menikmati fleksibilitas dan kenyamanan diri Nissan. Hal ini direncanakan untuk memulai pada risiko baru serta mobil mudah.


Mobil ini, Anda tidak perlu khawatir tentang menit yang membutuhkan jarak antara Anda dan sopir berikutnya untuk Anda. Hal ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa Nissan telah diberikan secara bebas dan menjaga lintasan sistem dan pilihan remote control otonomi. Juga, menggunakan pilihan Anda akan dapat membuat keputusan yang tepat saat kontrol jarak antara Anda dan pengemudi di depan Anda dan kemudian mengemudi.

Ketika audit independen pada teknologi baru untuk Nissan Safety Shield untuk mengendarai mobil, ia juga akan memastikan keamanan yang lebih besar. Jenis teknik adalah untuk memantau seluruh pinggiran 360 dari seluruh mobil. Driver dan akses ke zat-zat asing, otonomi perisai keselamatan memperingatkan pengemudi ketika Anda mengirim peringatan. Hal ini, pada gilirannya, umumnya ditujukan untuk menjamin keamanan dari operator kendaraan.

Sumber: http://www.otomotrends.com/mobil/nissan/nissan-mobil-terbaik-pilihan-keluarga-indonesia.html

0 comments:

Post a Comment